TRAVEL

RESTAURANT

CAMPUS CORNER

SPOT ALA TITANIC DENGAN PEMANDANGAN JURANG?

Hallo guys!
            4 hari lalu aku baru aja upload review mengenai “MenikmatiPemandangan Negri di Atas Awan-Yogyakarta” dan sudah ada sekitar 610 pembaca dalam kurun waktu tersebut. Aku cukup senang dengan hasilnya, karena banyak dari kalian yang masih suka membaca.
            Kalau review kemarin aku bahas tentang tempat yang cocok untuk sunrise, kali ini aku mau kasih tau tempat wisata yang memiliki spot foto di perahu ala titanic dengan pemandangan jurang. Kira-kira kebayang ga sih dipikiran kalian seberapa tinggi spotnya?
            Untuk bisa menuju lokasi ini, kalian hanya cukup menghabiskan waktu sekitar 5 menit dari Kebun Buah Mangunan dan kalian dapat menikmati beberapa spot foto yang telah disediakan oleh tempat wisata ini.
            HARGA TIKET MASUK DAN BIAYA LAINNYA
Sebelum aku cerita lebih lanjut, akan lebih baik kalau kalian melihat rincian biaya dibawah ini. Siapa tau kalian mau mempersiapkan keuangan kalian untuk liburan ke tempat wisata ini.
Parkir Motor : Rp 2.000
Parkir Mobil : Rp 5.000
Tiket Masuk : Rp 2.500/orang

            Spot foto yang disediakan ada berapa?
Untuk spot foto sekitar ada 5-7 spot. Jadi kalian bisa pilih gitu. Dan kalian tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk dapat menikmati masing-masing spot yang sudah disediakan.
            Untuk foto ada batas waktunya kah?
Tidak ya, sama sekali tidak ada batasan waktu. Tapi ada ketentuan maksimal kapasitas orang yang bisa menikmati spot disitu. Jadi untuk keamanan bersama, dipatuhi aja ketentuan yang berlaku.
            spot maksimal berapa orang?
Tergantung masing-masing spot yah, biasanya 1 spot hanya bisa maksimal 3 orang saja.
            Ada jasa fotografer engga tempat wisata itu?
Ada kok, kalian ga perlu cemas jika moment kalian tidak bisa terabadikan. Untuk harga jasa fotonya aku kurang tau yah. Banyak sih yang bilang seikhlasnya.
            Ketempat ini enak di waktu pagi atau sore?
Kalau menurutku lebih enak di pagi hari, karena kalian bisa liat sunrise gitu.
            Dan aku mau kasih liat beberapa spot yang aku nikmati ketika ada di Jurang Tembelan.
           
Spot 1


Spot 2

Spot 3



           
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jurang Tembelan
Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

Komentar